Tuliskan Yang Anda Ketahui Tentang Penggunaan Divide And Conquer!

Tuliskan yang anda ketahui tentang penggunaan divide and conquer!

divide and conquer merupakan algoritme yang sangat populer. Prinsip dari algoritme ini adalah memecah-mecah masalah yang ada menjadi beberapa bagian kecil sehingga lebih mudah untuk diselesaikan.

jelaskab pengertian descrease and conquer!

pengertian descrease and conquer :-Decrease, yaitu mereduksi persoalan menjadi beberapa persoalan yang lebih kecil (biasanya dua sub-persoalan).
-Conquer, yaitu memproses satu sub-persoalan secara rekursif.

What the synonim of conquer

Jawaban:synonyms of conquer:defeat (mengalahkan)overthrow (menumbangkan)subjugate (menundukkan)vanquish (menghancurkan)crush (menghancurkan)occupy (menduduki)seize (merebut)Penjelasan:Semoga bermanfaat

Jelaskan yang dimaksud Decrease and Conquer

Jelaskan yang dimaksud Decrease and ConquerJawabanPendahuluanPertanyaan ini berkaitan dengan algorimt sorting dan searching.Oleh karena itu sebelumnya coba kita baca pengertian algoritma dan penerapannya.Pengertian Algoritma
Algoritma adalah susunan logis dan sistematis dari langkah-langkah untuk memecahkan atau menyelesaikan suatu permasalahan. Misalnya adalah langkah – langkah untuk memasak mie instan, langkah – langkah yang dapat kita temukan di balik bungkus mie instan tersebut juga dapat kita sebut sebagai sebuah algoritma karena merupakan langkah-langkah untuk menyelesaikan permasalahan yaitu memasak mi instan menjadi matang.

Dalam dunia komputer, algoritma merupakan alur pemrosesan pada sistem komputer yang terbentuk dari kumpulan command atau perintah yang terintegrasi pada setiap aspek komputer (brainware, software, dan hardware).  
Dalam dunia pemrograman, algoritma digunakan untuk membuat software dengan berbagai kegunaan yang digunakan pada perangkat komputer. Algoritma dalam pembuatan software diimplementasikan dengan beberapa bahasa pemrograman seperti C/C++, C#, Visual Basic, dan bahasa pemrograman lainnya.Tanpa algoritma yang tepat, baris demi baris kode tidak akan menghasilkan output yang diinginkan. Oleh karena itu algortima sangat penting dalam membuat program berfungsi sebagaimana mestinya.Pengenalan algoritma sortingSaat kita mengelola data yang sangat banyak, lebih enak dilihat jika kumpulan data tersebut disusun secara urut. Selain itu proses pencarian sebuah data akan jauh lebih mudah jika datanya sudah urut. Oleh karena itulah dibutuhkan sorting (pengurutan) data. Pengurutan data ada 2 macam, yaitu ascending (dari kecil ke besar) dan descending (besak ke kecil ).[2]Ada beberapa metode sorting yang kita kenal, seperti bubble sort, selection sort,insertion sort, merge sort, quick sort, dll.PembahasanAlgoritma Decrease dan Conquer adalah algoritma yang bekerja dengan  membuat suatu permasalahan semakin kecil dengan mengurangi jumlah masalah pada setiap langkah. Mereka dapat mengurangi masalah dengan  jumlah konstan
faktor konstan
faktor variabelAlgoritma Decrease and Conquer berbeda dari algoritma Divide and Conquer dalam metode mengurangi permasalahannya.
KesimpulanAlgoritma Decrease dan Conquer adalah algoritma yang bekerja dengan  membuat suatu permasalahan semakin kecil supaya lebih mudah diselesaikan.
Pelajari lebih lanjut soal TIK https://brainly.co.id/tugas/17948632
Detil Jawaban
Kelas : 10
Mapel : TIK
Bab : Mengenal Pemrograman Komputer
Kode : 10.11.6
Kata Kunci : decrease and conquer

Read also  Mau Tanya Nih Kalimat Pembuka Sidang Skripsi Dalam Bahasa Inggris Adakah Yang Bisa Bantu?

2. jelaskan perbedaan algoritma decrease and conquer dengan divide and conquer!

Jawaban:algoritme divide and conquer merupakan algoritme yang sangat populer. Prinsip dari algoritme ini adalah memecah-mecah masalah yang ada menjadi beberapa bagian kecil sehingga lebih mudah untuk diselesaikan#BRAINLYSOLUSINYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *