Tolong Terjemahkan Ke Bahasa Inggris Ya Teman2

tolong terjemahkan ke bahasa inggris ya teman2
“dari kisah nyata tersebut kita dapat emngambil kesimpulan bahwa “jangan menyerah dan pesimis akan mimpi kita. tetap berusaha dan sungguh sungguh mewujudkannya. jangan bosan menggaungkan mimpi-mimpi kita. karena hal itu akan menjdi penyemangat untuk diri kita sendiri.”

pemudaa Indonesiaa.. temukan dan raih mimpimu mulai dari sekarang !

From the real story we can take the conclusion that “Don’t give up and pessimistic about our dreams. Keep trying and really really make it happen. Do not be bored echoing our own dreams.”. of indonesia. find and grab your dreams from now on! #Semoga membantu!

 Lagu Up & Up ini menggambarkan tentang dunia dan kesibukkan orang-orang didalamnya terjadi begitu indah dengan cara mereka sendiri. Terkadang kita memang butuh sebuah pkamungan baru yang lebih positif, berhenti menyalahkan keadaan! Karena semua dimulai dari diri kita sendiri. Lakukan yang terbaik, sebaik-baiknya yang kita bisa.

Lagu ini memberitahu kita untuk tidak menyerah terhadap apa yang kita perjuangkan. Ketika kita terjatuh dalam keterpurukan. Maka, Disinilah kita dituntut untuk bangki, bangkit dan bangkit terus. Tetap semangat, karena semua itu pasti ada jalannya.(terjemahkan ke bahasa inggris)

Up & Up This song describes the busy world and people in it to be so beautiful in their own way. Sometimes we do need a new, more positive settlement, stop blaming circumstances! Because it all starts from ourselves. Do your best, the best that we can.
This song tells us to not give in to what we stand for. When we fall in a slump. Then, is where we are required to bangki, get up and rise steadily. Keep the spirit, because it certainly is no the way

jangan pernah menyerah, tetap semangat, untuk gapai tujuan yang kita inginkan

Tuliskan kedalam bahasa Inggris ​

Jawaban:”never give up, keep the spirit, to reach the goals we want”

Bacalah penggalan teks biografi tokohberikut ini!
All Audah lahir pada tanggal 14 Juli 1924 di di Bondowoso, Jawa Timur
Setelah ayahnya meninggal, Ali hanya menikmati pendidikan formal sampai
kelas dua sekolah dasar. Ali memiliki semangat belajar tinggi. la belajar
sendiri menulis dan membaca bersama teman-temannya dari koran bekas,
majalah bekas, serta buku-buku pelajaran dan bacaan anak-
anak milik temannya. All Audah menguasai sejumlah bahasa asing, seperti
Arab, Inggris, Prancis, Jerman, dan Belanda.
Sepeninggal sang ayah, All Audah dan keempat saudaranya dibesarkan
oleh ibunya, Aisyah Jubran. Setelah gagal membuka warung
makandiKewedanan tetapi tidak berhasil. All bersama inbunya pindah ke
Surabaya. Ibunya selalu memberikan motivasi agar menjadi anak yang
patuh pada oramg tua dan jangan pantang menyerah dengan keadaan
Ali bekerja sebagai buruh. Setelah berk kenalan dengan Moh. Dimyati, All
mendapat dorongan untuk belajar menulis. All ternyata berbakat di bidang
itu. Sejak tahun 1952 Ali mulai bekerja ebagai wartawan lepas di berbagal
harian. Ali bekerja sebagai penerjemah, lalu bidang pendidikan. Semangat
kemauan belajar cukup tinggi dan bakat yang dimiliki All dapat menjadi
sumber inspirasi bagi kita semua keterbatasan kemampuan Ali untuk tetap
bisa belajar membaca dan menulis.
1. Tuliskan kalimat yang menyatakan bagian reorientasi pada
teks tersebut!
2. Temukanlah ke teladanan dari tokoh tersebut!
3. Temukanlah pola penyajian karakter unggul tokoh dalam teks
tersebut disertai dengan buktinkalimat!
4. Temukanlah kaidah kebahasaan dalam teks tersebut disertai
dengan bukti kalimatnya
5. Buatlah satu paragraf orientasi biografi Andadengan
menggunakan bahasa yang benar!​

Jawaban:maaf ini kepanjangan jawabnya

Bacalah teks berikut dalam hatil 27 Oktober-20 November 1945. Disebut sebagai salah satu pertempuran terbesar dalam sejarah revolusi nasional Indonesia, Pertempuran Surabaya: Mengenal Tokoh-Tokoh Pahlawan yang Terlibat Pertempuran Surabaya adalah simbol perlawanan Indonesia terhadap kolonialisme. Pertempuran ini terjadi antara rakyat Indonesia dengan tentara Inggris, dan berlangsung selama 3 minggu, tepatnya dari tanggal Puncak Pertempuran Surabaya terjadi pada tanggal 10 November 1945, ketika pasukan tentara Inggris melakukan serangan balasan dengan bantuan pesawat tempur Kegigihan perjuangan para pahlawan yang terlibat dalam pertempuran ini membuat tanggal 10 November diperingati sebagai hari Pahlawan Terdapat sejumlah tokoh yang sangat berjasa dan berperan penting dalam memperjuangkan 1. 2. 3 Bung Tomo Meski akrab dipanggil sebagai Bung Tomo, tokoh pejuang dalam Pertempuran Surabaya ini bernama asli Sutomo Berprofesi sebagai jurnalis, ia dikenal karena orasinya yang luar biasa dan dapat membakar semangat para pejuang lainnya dalam mewujudkan kemerdekaan. Salah satu perkataan Bung Tomo yang paling terkenal adalah “Merdeka atau Matil”. Gubernur Suryo Gubernur Suryo adalah gubernur Jawa Timur pertama yang diangkat. Saat Pertempuran Surabaya terjadi, Gubernur Suryo berperan besar dalam melakukan Perjanjian Gencatan Senjata dengan brigadir asal Inggris, A.W.S. Mallaby. Dikenal akan ketegasannya dalam melawan penjajah, Gubernur Surya terkenal dengan salah satu pidatonya yang menyatakan bahwa arek-arek Surabaya tidak akan pernah menyerah pada ultimatum Inggris dan akan melawan hingga tetes darah penghabisan. Mayjen Sungkono Mayjen Sungkono memegang peranan penting saat Pertempuran Surabaya terjadi, yakni sebagai panglima angkatan perang Surabaya. la bertugas sebagai pemimpin pertempuran sekaligus menyemangati para pejuang untuk terus melawan penjajah. Bersama para pejuang lainnya, Mayjen Sungkono berhasil membuat tentara Inggris kewalahan. Moestopo Meski pada awalnya berprofesi sebagai dokter gigi, Moestopo juga berperan penting saat Pertempuran Surabaya. Sempat menjadi komandan batalion tentara Pembela Tanah Air (Peta), Moestopo membentuk Badan Keamanan Rakyat di Jawa Timur dan menjadi salah satu tokoh yang menentang keras pendaratan Inggris ke Surabaya. Moestopo juga berperan sebagai tokoh yang berunding dengan Brigjen Mallaby agar pasukan Inggris tetap berada di pelabuhan. Sayangnya, Brigjen Mallaby dan pasukannya melanggar perjanjian tersebut Sumber: https://kumparan.com 4. Aktivitas 1 Bahasa Indonesia (KD 3.4) Nilal Buatlah peta pikiran dari teks di atas menggunakan kalimat efektif! Apa Mengapa Siapa Pertempuran Surabaya: Mengenal Tokoh-Tokoh Pahlawan yang Terlibat Di mana Bagaimana Kapan tolong kak ❤️ jawab peta pikiran sama jawabannya​

TOKOH YG TERLIBAT:BUNG TOMO DAN SUTOMO TEMPAT:SURABAYA TGL:27-OKT-1945 – 20-NOV-1945

Read also  N.r.e.r.c.t.e.a.p Susun Lah Dalam.bahasa Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *