Cerita Hantu

Cerita Hantu

ubahlah menjadi bahasa inggris !

” Kisah Hantu Kuyang ”

” Disuatu hari pada malam hari ”

Adelia : KAK NABILA , LIHAT INI , AKU MENEMUKAN KUYANG DI BELAKANG RUMAH KITA , DAN HANTU KUYANG ITU MENGGIGIT KUCING KITA .

Nabila : HEI KUYANG , KENAPA KAU MENGGIGIT KUCING KAMI , HAH ?

Kuyang : Aku mohon , aku minta maaf , aku janji tidak akan menggigit kucing kalian , aku ingin mencari makanan ternak warga , aku minta maaf , tolong lepaskan aku , aku mohon ?

Nabila : ENGGAK ENGGAK ENGGAK , YANG BENAR SAJA , KARENA KAMU TELAH MELAKUKAN KEJAHATAN PADA KUCING KAMI , KAMU HARUS MEMBAYAR INI SEMUA , kau tau kan apa yang ku maksud ?

Kuyang : Aku tidak tau .

Nabila : ini loh , paru paru 20 juta , hati 20 juta , ginjal 24 juta , kira kira , 1 miliar kalau kita jual ini , asik kita kaya raya deh .

Kuyang : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA , TOLONG JANGAN LAKUKAN INI PADAKU , KEMBALIKAN TUBUH KU , AKU MOHON , KEMBALIKAN , AKU JANJI TIDAK AKAN MELAKUKAN INI LAGI , AKU MOHON , MINGGU DEPAN , AKU AKAN MENIKAH .

Adelia : Kak Nabila , kenapa Kakak bicara seperti itu sih ?

Nabila : maaf , aku cuma bercanda kok , btw , kau ingin kembalikan tubuhmu kan .

Kuyang : Iya , aku janji tidak akan melakukan ini .

Nabila : Iya , kami mengerti kok , asalkan ……

Kuyang : asalkan apa , aku akan melakukan ini padamu , akan aku lakukan apa pun itu , apa pun .

Nabila : Ya , asalkan , ya , tubuh kamu SENDIRI YANG DATANG KE SINI .

” Kuyang terkejut ”

Nabila : Gimana , mudah dong , tinggal datang , ambil kepalanya , dan pasang deh .​

Jawaban:”Kuyang Ghost Story””One day at night”Adelia : SILENT NABILA , LOOK AT THIS , I FOUND KUYANG BEHIND OUR HOUSE , AND THAT GRAY GHOST BITES OUR CAT .Nabila : HEY KUYANG, WHY DO YOU BITE OUR CAT, HUH?Kuyang : I beg you , I am sorry , I promise I will not bite your cat , I want to find food for the local people , I am sorry , please let me go , I beg you ?Nabila : NO NO NO, THAT’S TRUE, BECAUSE YOU HAVE DONE A CRIME TO OUR CAT, YOU HAVE TO PAY FOR THIS ALL, you know what I mean?Kuyang : I do not know .Nabila : This is it , 20 million lungs , 20 million liver , 24 million kidneys , about 1 billion if we sell this , cool we are rich .Kuyang : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA , PLEASE DON ‘ T DO THIS TO ME , BACK MY BODY , I PLEASE , RETURN , I PROMISE I WILL NEVER DO THIS AGAIN , I PLEASE , NEXT WEEK , I WILL MARRIED .Adelia : Sister Nabila, why do you talk like that?Nabila : sorry , I was just joking , btw , you want to return your body right .Kuyang : Yes , I promise I will not do this .Nabila : Yes, we understand, as long as ……Kuyang : as long as anything , I will do this to you , I will do whatever it is , whatever .Nabila : Yes , as long as , yes , your OWN body COME HERE .”I’m surprised”Nabila: How about it, it’s easy, just come, take the head, and put it on.

Buatkan aku sebuah cerita tentang kegiatan ku di hari minggu dengan bahasa inggris dan terjemahan tolong bantu ya dari aku bangun pagi sampai tidur malam jangan lupa aku solat lima waktu rajin belajar suka membantu orang tua ku membersihkan rumah

hai good (afternoon)
how are you?
first of all i would like to say thankyou very much for the time that has been given to me here to tell you my activities
well

i get up at 05.00 am after that i take a ritual wash and then i do dawn praying , after that i help my mother tidy the bed, and then i take a bath , after that i have breakfast and then clean my house , and after that i watch tv and then i take a ritual wash and do midday praying after that i have lunch and then take a nap, and then i get up at 04.00 pm and i wash my face and then playing badminton after that i help mom in the kitchen to clean kitchen , then i do sunset praying after that i sweep floor and then i study and then go to sleep at 09.00 pm

arti nya

hai selamat (sore)
apa kabar?
pertama² saya ingin berterima kasih atas kesempatan yg diberikan untuk menceritakan aktifitas sy
well

sy bangun jam 5 subuh kemudian sy sholat subuh setelah itu sy membantu ibu memperbaiki tempat tidur, kemudian saya mandi, dan kemudian sarapan, dan kemudian sy membeersihkan rumah , setelah itu sy menonton TV kemudian sy sholat duhur, kemudian sy makan siang setelah itu sy tidur siang, sy bangun jam 4.00 kemudian mencuci muka dan kemudian bermain bulutangkis setelah itu saya membantu ibu didapur, membersihkan, dan kemudian sholat maghrib, setelah itu sy menyapu dan kemudian belajar, setelah belajar saya tidur…

Terjemahkan ke dalam bahasa inggris dengan menggunakan rumus Past Tense yg benar.. 1. Kemarin saya dan teman-teman pergi memancing dikolam belakang sekolah kami. 2. Dinda membeli baju baru untuk hadiah adik perempuannya dua hari yang lalu. 3. Tahun lalu ibu ku memberikan kado ini saat aku berusia dua belas tahun. 4. Dia (perempuan) datang kerumah ku tadi malam bersama ibunya. 5. Minggu lalu kami berkemah di bukit Salak.

1.Yesterday my friends and I went fishing in the back pool of our school. 2. Dinda bought new clothes for her younger sister’s gift two days ago. 3. Last year my mother gave this gift when I was twelve years old. 4. He (woman) came to my house last night with his mother. 5. Last week we camped in Salak hill. Penjelasan:

Ketika hari sabtu dan hari minggu aku menghabiskan banyak melakukan banyak hal.

Aku bangun pada pukul 05.00 pagi,aku melaksanakan shalat subuh.setelah aku melaksanakan

Shalat subuh aku membereskan tempat tidurku,membuka jendela rumah.lalu setelah itu

Ku membantu ibuku untuk membersihkan rumah

Aku menyapu,mengepel lantai,membersihkan halaman rumah dan membantu ibuku memasak.

Setelah itu aku sarapan,setelah sarapan aku langsung mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru.

Banyak sekali tugas yang harus kukerjakan,hingga akhirnya aku kerjakan satu-satu hingga tugasku

Selesai.aku merasa sangat lelah,hingga akhirnya aku berniat untuk istirahat.namun sebelum tidur siang aku shalat dzuhur terlebih dahulu.

Setelah aku shalat dzuhur,aku langsung istirahat.setelah aku bangun Dari istirahat aku,langsung mengerjakan shalat asar.setelah itu aku langsung membantu ibuku membersihkan rumah di sore hari.setelah semuanya selesai aku pun bergegas untuk mandi.setelah aku mandi aku langsung berganti pakaian dan makan sore.

Setelah itu,aku pergi ke depan rumahku untuk melihat keadaan disekitar rumahku.apakah kamu tau apa yang aku lihat? Aku melihat awan yang sangat indah berwarna oren.ternyata hari semakin sore akhirnya aku masuk kedalam rumah dan melaksanakan shalat magrib.

Setelah itu,aku tidak langsung untuk istirahat.apakah kamu tau apa yang aku lakukan?

Aku menunggu azan untuk melaksanakan shalat isya.sambil menunggu aku pun menonton tv untuk melihat film kesukaanku.aku tidak pernah lupa untuk menonton film kesukaanku ini karena film nya sangat seru dan menghibur.setelah beberapa waktu ternyata azan berkumandang.

Aku pun langsung bergegas untuk melaksanakan shalat isya.aku melanjutkan menonton film kesukaanku ditemani oleh cemilan yang enak.karena sudah malam,aku pun tidur agar aku semangat untuk menjalankan kegiatanku.apakah kamu tau apa yang aku lakukan sebelum tidur? Aku tidak lupa untuk membaca doa,mencuci muka dan kaki dan tentunya tidak lupa untuk gosok gigi.

Lalu kemarin hari minggu aku mengerjakan tugas video oleh bu guru,aku beserta teman-temanku yang lainnya mengerjakannya.apakah kamu tahu dimana mengerjakan tugasnya?.mengerjakan tugasnya dirumahku.setelah semua tugas selasai mereka pulang dan berpamitan. Itulah beberapa yang aku lakukan pada saat hari sabtu dan minggu kemarin

ubah cerita diatas kedalam bahasa inggris bentuk past tense ​

Jawaban:When Saturday and Sunday I spend a lot doing a lot of things. I woke up at 05.00 in the morning, I prayed at dawn. After I prayed At dawn prayers, I made my bed, opened the window of the house, then after that I help my mother to clean the house I sweep, mop floors, clean the yard and help my mother cook. After that I had breakfast, after breakfast I immediately worked on the assignment given by the teacher. I have so many tasks to do, until finally I do one by one until my assignment Finished. I felt very tired, until finally I intended to rest. But before taking a nap I pray dzuhr first. After I prayed dzuhur, I immediately took a break. After I got up from my rest, I immediately started praying asar. After that I immediately helped my mother clean the house in the afternoon. After everything was done I rushed to take a shower. afternoon meal. After that, I went in front of my house to see the situation around my house. Do you know what I saw? I saw a very beautiful cloud with orange color. It turned out that it was getting late and finally I entered the house and prayed evening prayer. After that, I didn’t go straight to rest. Do you know what I did? I was waiting for the call to prayer to perform the evening prayer. While waiting I watched TV to see my favorite movie. I never forget to watch my favorite movie because the film is very exciting and entertaining. After some time it turns out the call to prayer reverberates. I immediately rushed to carry out the evening prayer. I continued watching my favorite movie accompanied by delicious snacks. Because it was late, I slept so that I was excited to carry out my activities. Do you know what I did before bed? I didn’t forget to read prayers, wash my face and feet and of course I didn’t forget to brush my teeth. Then yesterday on Sunday I did a video assignment by the teacher, I and my other friends did it. Do you know where to do the assignment?. Do the assignment at my house. Those are some of what I did last Saturday and Sunday change the story above into English in the past tense form

saat hari minggu, aku bangun pukul 05.00 untuk sholat subuh, setelah itu aku tidur lagi. dan aku bangun jam 09.00,aku pun langsung nonton TV sebentar, setelah itu aku mandi, dan langsung merapihkan kamar, dan lanjut nonton TV sambil main hp. sekitar jam 04.00 sore, aku latihan tenis meja bersama teman ku, dia salah satu club. aku melawan bapak bapak dan saat itu aku menang, sebelum bertanding, dia berjanji kalau aku menang aku akan di Kasih uang 50.000,dan saat itu aku menang dan mendapatkan uang 50.000.sekitat jam 10.00 malam aku pulang bersama ayahku dan sampai di rumah aku langsung tidur.

guys tolong di bikin ke bahasa inggris ya, tapi menggunakan SIMPLE PAST. tolong di bantu ya. soalnya besok di kumpulin. HELP ME PLEASE…

in Sunday day,im wake up at 5 o’clock for pray subuh,after that im sleep again.and wake up at 9 o’clock.im straight watching televisi just a moment, after that im take a bath,and tidy up a masttrees,and Next watching tv whit playing hp,around 4 o’clock im exercise table tenis whit my friend in a club’.im against a man,and im win,before the game he promised to give me 50,000 if he win,and because Im win i Van a money 50.000, around at 10 o’clock night IM back to home with my father and when I got home I went straight to bed.

semoga membantu dan benar….

Read also  Nilai Ulangan Embun Adalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *