Bahasa Inggris Nya Dari * Aku Butuh Perhatian Mu,bukan Gombalan Mu*

bahasa inggris nya dari * aku butuh perhatian mu,bukan gombalan mu*

I need your attention, your carely, and your love… Not your bullshit :v

kok gw ikut baper ya wkwk

sebutkan 10 gombalan
bwat bsk bahasa indonesia
#bintang 5​

Penjelasan:1.apa perbedaan tangan sama kamu? kalo tangan dielusin kalau kamu diseriusin2.awan awan apa yang mau sama kamu? AWANna be with you3.apa perbedaan pak jokowi sama kamu? kalau pak jokowi nomor satu di indonesia, kalau kamu nomor 1 dihati aku4.Apa bedanya monas sama kamu? kalau monas punya pemerintah, kalau kamu punya aku5.mobil apa yang bikin galau? mobilang sayang sama kamu6.kenapa kalau belajar liatnya keatas? soalnya kalo merem kebayangnya langsung muka kamu7.Malam apa yang indah? malamar kamu :)8.apa perbedaan tanggal 28 sama tanggal 29? 28 hari sumpah pemuda kalo 29 hari sumpah aku sayang kamu9.apa perbedaan kamu sama lukisan? lukisan tambah lama tambah antik kalau kamu tambah lama tambah cantik10.pekerjaan pekerjaan apa yang menyakitkan? pekerjaan kuli. KULihat kamu dengan yang lain.

gombal bahasa Inggris yuk!
tapi pertanyaan nya bahasa indo

Apa beda nya kamu sama angka nine (9)??

kl angka 9 nine
kl km mine

AHAHAHHA GELI

bikinin pantun gombal buat guru bahasa indonesia aku yang ganteng dong pliss ​

Penjelasan:Jalan jalan beli susumeliat banyak purabersaliman dg mubagai pernikahan ku dg mu

bahasa inggrisnya: jago gombal. apa ya?​

good at ragssemoga membantu^^

Read also  Apa Bahasa Inggrisnya....yang Lalu Biarlah Berlalu

Leave a Reply

Your email address will not be published.