Bea Cukai Pekanbaru Kembali Gagalkan Penyelundupan Narkoba dari Malaysia | Berita Riau, Pekanbaru Terkini Serta Daftar Kode Pos Indonesia

Berita Riau : » Bea Cukai Pekanbaru Kembali Gagalkan Penyelundupan Narkoba dari Malaysia

Bea Cukai Pekanbaru Kembali Gagalkan Penyelundupan Narkoba dari Malaysia

Berita Riau (PendidikanRiau.com News) – Bea Cukai Pekanbaru, Minggu(10/03) kembali menggagalkan upaya penyelundupan Narkoba dari Malaysia. Petugas Bea Cukai Pekanbaru menemukan metaphetamine bahan baku sabu yang dibawa TA (38) dari Malaysia.

Pengungkapan itu berawal dari kecurigaan petugas kepada salah satu penumpang Fire Fly yang baru mendarat dari Subang, Malaysia, di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Minggu pukul 10.00 WIB.

Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Pekanbaru Aminuddin, dalam jumpa pers di Pekanbaru, Senin (11/3) menyebutkan dari kecurigaan itu kemudian dilakukan pemeriksaan mendalam.

Dari pemeriksaan, kemudian ditemukan kristal bening yang diduga metaphetamine dengan estimasi berat 315 gram, disembunyikan TA dengan cara disisipkan pada sisi dalam lidah sepatu kiri dan kanan.

“Sabu-sabu tersebut dibagi menjadi dua bagian yang masing-masingnya diselipkan di dua sepatu yang dikenakan pelaku,” kata Aminudin
Aminuddin mencurigai barang haram tersebut akan diedarkan ke sejumlah wilayah Indonesia tidak hanya Riau.
Tindaklanjutnya, demikian Amiruddin, tersangka dan barang bukti tersebut akan diserahkan kepada Polresta Pekanbaru untuk pengembangan lebih lanjut.

Sumber : zamrudtv.com

Posted by 0 Responses
 
   

No Comment to “Bea Cukai Pekanbaru Kembali Gagalkan Penyelundupan Narkoba dari Malaysia”

  1. Comments are closed.
Mar
12
2013
 
Sponsor
Advertisement