Indonesia Air Akhirnya Terbang Perdana Pekanbaru-Bandung | Berita Riau, Pekanbaru Terkini Serta Daftar Kode Pos Indonesia

Berita Riau : » Indonesia Air Akhirnya Terbang Perdana Pekanbaru-Bandung

Indonesia Air Akhirnya Terbang Perdana Pekanbaru-Bandung

Berita Riau (PendidikanRiau.com/News) – Setelah tertunda beberapa kali, akhirnya maskapai Indonesia Air, melakukan terbang perdana Pekanbaru-Bandung, Jumat(22/02). Penerbangan perdana dilakukan dari Bandung menuju Pekanbaru. Kemudian dari Pekanbaru berangkat ke Bandung pukul 15.52.

Menurut Marketing Representative Indonesia Air Distric Pekanbaru, Rizon Jayadi, selama dua hari ini, Jumat dan Sabtu, Indonesia Air memberikan penerbangan gratis ke mitra perusahaan, seperti travel agent.

Rizon menyebutkan, Indonesia Air menggunakan pesawat AirBus A320. Maskapai ini melayani penerbangan Pekanbaru-bandung setiap hari dengan satu kali penerbangan pada pukul 15.50. Sementara dari Bandung berangkat pukul 13.30 WIB. Khusus harga tiket, khusus Pekanbaru Bandung, disediakan harga promo Rp 329 ribu.

“Indonesia Air memiliki homebase di Bandung sehingga awal penerbangannya dari Bandung. Dengan terbang perdana dan pengenalan ini, diharapkan mitra kerja mendapatkan pengalaman dan bisa merasakan kenyamana terbang bersama Indonesia Air” kata Rizon.

Selain Pekanbaru, Indonesia Air juga melayani rute penerbangan, Bandung-Balikpapan, Bandung-Medan dan Bandung-Palembang.

Setelah empat rute ini, secara bertahap akan dibuka rute lainnya seperti Bandung-Batam, Bandung-Denpasar, Bandung-Padang dan Bandung-Ujung Pandang. (sumber zamrudtv.com)

Posted by 0 Responses
 
   

No Comment to “Indonesia Air Akhirnya Terbang Perdana Pekanbaru-Bandung”

  1. Comments are closed.
Feb
23
2013
 
Sponsor
Advertisement