Guru di India tiba-tiba tabungannya menjadi 91 Trilliun | Berita Riau, Pekanbaru Terkini Serta Daftar Kode Pos Indonesia

Berita Riau : » Guru di India tiba-tiba tabungannya menjadi 91 Trilliun

Guru di India tiba-tiba tabungannya menjadi 91 Trilliun

Guru di India tiba-tiba tabungannya menjadi 91 Trilliun, guru yang berpenghasilan sebesar 700 dolar Amerika (sekitar Rp 6.4juta), terkejut ketika dia memeriksa saldo tabungannya secara online. Guru di India ini melihat tabungannya menjadi 10 milliar dollar (sekitar Rp 91 Trilliun. Parijat Saha (42) nama guru tersebut, yang berasal dari kota Balurghat, West Bengal, mengatakan bahwa ia melihat akun tabungannya di Bank Negara India secara online pada hari Minggu lalu untuk mengonfirmasi struk pembayaran bunga sebesar 200 dolar Amerika (setara dengan Rp1,8 juta) seperti yang diberitakan Antara di YahooNews Indonesia.

Parijat Saha langsung meghubungi temannnya yang bekerja di bank untuk memberitahukan kesalahan perhitungan yang mengejutkan tersebut. Bank Negara India mengatakan tidak tahu secara pasti bagaimana uang dalam jumlah yang sangat besar itu bisa masuk ke akun bank guru Parihat Saha. Kami sedang menyelidiki apa penyebabnya,” ujar Subhashish Karmakar, manajer bank cabang setempat. “Kami telah memberi tahu kantor pusat regional kami di Kolkata dan kantor pusat nasional di Mumbai,” ujarnya.

Posted by 0 Responses
 
   

No Comment to “Guru di India tiba-tiba tabungannya menjadi 91 Trilliun”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
Leave your comment here:

You must be logged in to post a comment.

Jan
20
2012
 
Sponsor
Advertisement